Hermawati, Mahasiswa Unasman Lolos Finalis Nasional Karya Tulis Ilmiah

- Selasa, September 12, 2017
advertise pemkab bone
Hermawati
BONEPOS.COM, POLMAN - Salah seorang mahasiswa Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Unasman Polman Sulbar, Hermawati berhasil lolos sebagai finalis tingkat nasional Oscar 2017.

Kegiatan ilmiah yang diikuti adalah Lomba Kreatifitas Karya Tulis Ilmiah dengan mengusung tema, Eksistensi Pancasila di Era Globalisasi.

Demikian ditegaskan Rektor Unasman Polman, Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si didampingi  Ketua Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Unasman, Abd Latief, SHi, M.Pd kepada media, Selasa 12 September 2017.

Dijelaskan pengumuman yang dirilis dari panitia silaturrahim nasional HMJ PPKn 2017, Hermawati berada pada urutan kelima, dengan judul karya ilmiah adalah Apa Kabar Pancasila di Era Globalisasi.

Pemaparan karya tulis secara nasional akan digelar di kampus Universitas Negeri Padang awal Oktober 2017.  Mahasiswa itu akan didampingi ketua prodi PPKn Unasman  selama di Padang

Hermawati lahir di Kulambing 28 Maret 1997. Tamat SMK Negeri Labuang Campalagian 2015. Dia aktifis mahasiswa selaku Kordinator Divisi minat dan bakat HMJ PPKn,

Selain itu juga aktif selaku anggota di UKM Kosaster SIIN Unasman Polman, kata Chuduriah. (yahya)

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta