Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah

| 13 September 2017 | 15.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah
BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan perdana dalam rangka kegiatan Kartunisasi, Asuransi dan pemeriksaan kehamilan Ternak Sapi oleh dinas peternakan yang di pimpin oleh Hermanto.

Kegiatan ini berlangsung di dusun Sabbang Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu 13 September 2017.

AKP Sunyoto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan reproduksi ternak sapi di kabupaten Sinjai serta mengidentifikasi ternak untuk menghindari duplikasi kartu kepemilikan ternak yang dapat disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu atau pelaku kejahatan

Kegiatan tersebut untuk wilayah kecamatan Sinjai Tengah akan berakhir nanti pada  24 Oktober 2017 dengan pencapaian target 7.000 ekor sapi, dan pihak polsek akan melaksanakan pengamanan melekat sesuai jadwal kegiatan.

"Ini kami lakukan selain untuk meningkatkan reproduksi sapi ternak sapi serta mengidentifikasi ternak yang ada di sinjai untuk menghindari duplikasi kartu kepemilikan ternak yang bisa saja digunakan oleh pihak-pihak tertentu atau pelaku kejahatan," Jelas Sunyoto.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI