HMI Komisariat STIH Pengayoman Gelar Basic Training

| 11 September 2017 | 12.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
HMI Komisariat STIH Pengayoman Gelar Basic Training
Pembukaan Basic Training HMI Komisariat STIH Pengayoman. (BONEPOS/IWAN)

BONEPOS.COM, BONE - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone kembali menggelar Basic Training Latihan Kader (LK I) angkatan XXV di Aula Balai Latihan Kerja Jalan Yos Sudarso Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin 11 September 2017.

Basic Training Latihan Kader (LK I) kali ini mengangkat tema "Merawat HMI Membangun Bangsa" yang dibuka langsung oleh Sekretaris Umum Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone Andi Ridho.

Dalam sambutannya Ketua Umum HMI Komisariat STIH Wahyu Zulfikar mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya melakukan pola dalam bentuk karantina selama beberapa hari, kemudian dirinya juga akan menghadirkan beberapa materi terkait Advokasi dan Kebudayan.

"Pola kali ini kita akan memasukkan materi terkait advokasi dan kebudayaan dalam pengkaderan kali ini, terlebih lagi hal ini pertama kalinya bagi kami melakukan karantina terhadap peserta Basic Training, saya juga berharap kepada peserta calon kader agar serius dalam menjalani proses perkaderan ini," kata Wahyu Zulfikar

Sementara itu, Sekretaris Umum HMI Cabang Bone Andi Ridho mengatakan, dengan tegas bahwa HMI tidak mengedepankan Kuantitas melainkan Kualitaslah yang menjadi skala prioritas.

"Untuk para calon kader, saya ingatkan bahwa di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tidak memprioritaskan kuantitas tetapi kualitas," kata Andi Ridho


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI