HUT Ke-62 Lalu Lintas, Kasat Lantas Santuni Siswa SDLB Sinjai

| 20 September 2017 | 12.29 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
polantas, lalin, bonepos
BONEPOS.COM, SINJAI - Kasat Lantas polres sinjai Ajun Komisaris Polisi AKP Kamiluddin  memberikan santunan kepada siswa SDLB Sinjai, Rabu 20 September 2017.
 
Hal tersebut merupakan salah satu dari serangkaian agenda di Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-62 di Kabupaten Sinjai. Pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas sendiri telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT lantas tersebut. Termasuk anjangsana yang digelar di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kepada Bonepos.com, Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Kamiluddin mengatakan bahwa ia bersama personelnya menyerahkan paket sembako ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB). Ia menuturkan jika hal demikian merupakan wujud atau langkah nyata dalam menjalin hubungan silaturahim dengan masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah nyata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata AKP Kamiluddin.

Anjangsana dan penyerahan bantuan yang dilakukan oleh pihak polantas polres sinjai ini pun mendapat respon positif dari Kepala SDLB, Albar Yusuf dan segenap staf.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI