Ini Pengakuan Terduga Bandar, Soal Adik Bupati Sinjai yang Diduga Terlibat Narkoba

| 10 September 2017 | 21.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
narkoba, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Adik Bupati Sinjai MU yang diamankan petugas BNNK Bone bersama enam orang rekannya di Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis malam, 7 September 2017 lalu, hasil tes urine-nya dinyatakan positif.

Adik Bupati Sinjai yang berstatus PNS tersebut sebelum diamankan diduga jauh sebelumnya telah mengomsumsi barang haram narkotika jenis sabu. Hal ini diakui terduga bandar berinisial US saat ditemui di Sel Tahanan Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Minggu 10 September 2017 sore tadi.

"Saya baru-baru juga kenal dengan Muhayyar, setelah saya tahu kalau dia keluarga saya. Muhayyar memang biasa memakai, saya tahu itu. Tapi belakangan ini dia sering nasehati saya untuk tidak lagi menggunakan sabu," kata US.

Selain itu, US menampik pada saat petugas BNNK Bone menggerebek rumahnya, dia bersama enam rekannya tidak sedang memakai.

"Malam itu tidak ada yang memakai. Terahir saya memakai bersama tiga orang teman saya pada malam lebarannya," akunya.

US yang ketiga kalinya masuk di sel tahanan Polisi ini juga mengaku, kalau dirinya terpaksa melakukan hal tersebut karena persoalan ekonomi. Apa lagi dia harus menghidupi lima orang anaknya dan orang istri.

"Setelah ini saya tidak ingin lagi begitu. Kalau perlu dibuatkan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulanginya dan kalau saya mengulangi saya pun bersedia ditembak ditempat," tuturnya sambil menangis menyesali perbuatannya itu.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI