Jelang Pilkada, KPU Sinjai Gencar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula

- Rabu, September 06, 2017
advertise pemkab bone

Jelang Pilkada, KPU Sinjai Gencar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula
BONEPOS.COM, SINJAI - Dalam rangka memberikan informasi terkait teknis pelaksanaan pemilihan kepala daerah khususnya bagi kalangan pemilih pemula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai gencar melakukan sosialisasi.

Pada sosialisasi kali ini berlangsung di SMAN 1 Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selaa yang dihadir ratusan pelajar pada Rabu 6 September 2017 pagi tadi.

Anggota KPU Sinjai, Nurhikmah menjelaskan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat pemilih pemula, pada akhirnya dapat mendukung upaya penyelenggara sehingga mampu meningkatkan kualitas pemilu dan partisipasi pemilih di Kabupaten Sinjai.

"Kami berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kepercayaan publik dalam agenda pilkada serentak 2018 mendatang," kata Nurhikmah saat ditemui bonepos.com di kantor KPU sinjai.

Nurhikmah mengatakan, dalam waktu dekat ini KPU Sinjai juga akan memperkenalkan maskot Pilkada serentak 2018, yang akan digunakan sebagai bahan atau alat peraga sosialisasi.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini kami adakan Launching, dan kami akan memperkenalkan Maskot pilkada serentak 2018, yang akan digunakan sebagai bahan atau alat peraga sosialisasi," kata Nurhikmah.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta