Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran

| 19 September 2017 | 15.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kabidkum Polda Sulsel Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran
Penyuluhan Hukum Polres Bone, Selasa 19 September 

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Bagian Hukum (Kabidkum) Polda Sulsel, Kombes Pol RR Suci Hartati menyatakan bahwa kehadiran Polisi kiranya dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Suci saat membawakan materi pada penyuluhan hukum tentang undang undang 1945 pasal 22 tentang pemilihan umum, UU no 15 tahun 2011 tentang penyelenggaraan pemilu, UU no 8 tentang pemilukada legislatif perpu no 2 tahun 2017 tentang ormas yang diselnggerakan oleh Polres Bone, Selasa 19 September 2017 di Aula Sao Deceng Dinas PU Jalan Yos Sudarso, Watampone.

Polisi dikatakan Suci saat sekarang masih saja ada yang melakukan pelanggaran pelanggaran. "Diantaranya pelanggaran kode etik, dan pidana," kata Suci.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim menuturkan, bahwa penyuluhan hukum ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada anggota Polri terkait Perpu sehingga diharapkan dapat diaplikasikan didalam melakasanakan tugas sebagai Polisi.

"Jadi tujuan penyuluhan ini agar anggota paham tentang perpu dan dapat di aplikasikan di dalam tugasnya sebagai polisi,"tutur Kadarislam.

Hadir pada penyuluhan tersebut, Wakapolres Bone Kompol Alexander Hailitik, serta peserta dari para Kabag, Kasat, Kanit, serta Kanit Res Polsek dengan jumlah peserta sekitar 100 orang.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI