Kapolres Bone Lantik AKP Ramli Jadi Kapolsek Tonra

| 5 September 2017 | 14.27 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 AKP Ramli Jadi Kapolsek Tonra
Penandatanganan fakta integritas Kapolsek Tonra AKP Ramli, di Lapangan Apel Mapolres Bone, Selasa 5 September. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR)

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim memimpin langsung pelaksanaan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah tanda jabatan kepada Kapolsek Tonra AKP Ramli di Lapangan Apel Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Watampone, Sulawesi Selatan, Selasa 5 September 2017.

Mantan Kapolsek Bontoharu Polres Kepulauan Selayar itu resmi menjabat sebagai Kapolsek Tonra Polres Bone, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Djaya Mochtar yang sudah memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Kapolres Kadarislam terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada AKP Ramli dalam jabatannya memegang tongkat kepemimpinan di Mapolsek Tonra.

Selain itu, mantan Kasubdit IV Sumdaling Dit Krimsus Polda Sulsel ini berpesan bahwa, jabatan itu merupakan amanah dan titipan Allah Yang Maha Kuasa, artinya kata dia jabatan itu perlu di syukuri.

“Selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri. Mudah-mudahan apa yang dirintis oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan,” ucap Kadarislam.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI