Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM

- Minggu, September 24, 2017
advertise pemkab bone
THM, tempat hiburan malam, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Lantaran kedapatan sedang berada di Lounge Hotel Novena Jalan Ahmad Yani, Watampone, oknum TNI yang diduga bertugas di wilayah Korem 141 Toddopuli terpaksa digiring ke Kantor POM.

Oknum TNI tersebut diamankan saat Tim Gabungan dari Polisi Militer (POM) bersama Provos Polres Bone, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone melakukan operasi di sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan Hotel yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 23 September 2017 malam.

LH Pasi Hartib DenPOM 14/3 Bone, Letnan Satu Hari Manggala Yuda saat ditemui dilokasi Operasi menjelaskan, bahwa operasi gabungan ini digelar dengan menyasar tempat hiburan malam (THM) dimulai sejak tanggal 18 September kemarin.

Pada operasi ini para pengunjung dilakukan tes urine. Hal itu untuk menghindari peredaran barang haram narkotika. Selain oknum tersebut, tim gabungan juga mengamankan satu orang warga sipil lantaran mengenakan celana loreng saat berada di THM.

"Memang ada anggota diamankan, untuk idenitasnya masih dirahasiakan dulu karena belum laporan. Ada juga warga sipil yang diamankan satu orang karena memakai celana loreng, dia kita bawa di kantor," ungkap Letnan Satu Hari Manggala Yuda.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta