Ketua PWI Sinjai Berang Dianggap Vakum dan Tidak Laksanakan Program

- Rabu, September 20, 2017
advertise pemkab bone
PWI, Pers, media, jurnalis, bonepos
Muh Izhar  Ketua Divisi Pendidikan Pokja PWI Sinjai
BONEPOS.COM, SINJAI - Organisasi kewartawanan Persatuan Wartawan Indonesia terkhusus Pokja PWI kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dinilai tanpa gerakan alias vakum.
 
Betapa tidak, sejak ketua Pokja PWI, sekaligus kepala Kementerian Departemen Agama kabupaten Sinjai,  Mudarak terpilih secara aklamasi baru-baru ini di ruang pola kantor bupati, banyak pihak yang menilai jika PWI Sinjai belum merealisasikan program kerja apapun.

Kepada bonepos.com, Muh Izhar yang masuk dalam struktur organisasi Pokja PWI Sinjai sebagai Ketua Divisi Pendidikan, mengatakan bahwa pasca pelantikan, ketua Pokja PWI beserta pengurusnya, hingga detik ini belum ada bukti nyata program-program kerja yang berjalan.

"Ketua Pokja PWI Sinjai, Mudarak sebaiknya jangan tinggal diam atau berpangku tangan, sebab saya menilai bahwa hingga detik ini belum ada program kerja yang berjalan atau terealisiasi setelah beliau menduduki jabatan sebagai ketua Pokja PWI Sinjai. Ini perlu di evaluasi, karena Pokja PWI Sinjai adalah organisasi resmi yang telah memiliki struktur bidang dan divisi yang jelas," kata Izhar, Rabu 20 September 2017.
   
Namun, Mudarak yang dihubungi Bonepos.com menampik jika kinerja Pokja PWI Sinjai yang dipimpinnya dianggap vakum.
 
Menurut Mudarak, setelah pelantikannya bersama 20 pengurus anggota Pokja PWI Sinjai, pihaknya telah mengundang semua pengurus untuk datang dan membahas program kerja Pokja PWI Sinjai. Namun ironisnya, yang hadir saat itu hanya berjumlah 3 orang.

"Sebagai ketua dalam organisasi, saya selalu siap dikritik dan ini hanya masalah komunikasi saja. Sebab, saya sudah mengundang semua pengurus yang tergabung di Pokja PWI Sinjai untuk duduk bersama membahas program kerja kita. Jadi kami ini sudah bekerja pak, panitia sudah berjalan. Dan sebagai tahap pertama kami akan melaksanakan program pendidikan jurnalis di sinjai dalam waktu dekat ini," jelas Mudarak.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta