Komisi III DPRD Sinjai Gelar Rapat dengar Pendapat

| 6 September 2017 | 22.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Komisi III DPRD Sinjai Gelar Rapat dengar Pendapat
BONEPOS.COM, SINJAI - Menindak lanjuti hasil kunjungan lapangan Komisi III, Senin, (04/09/2017) lalu terkait rencana pembangunan MAN 1 Sinjai utara, yang dianggap menyerobot fasilitas umum, yakni jalan perumahan warga, Komisi III menggelar rapat dengar pendapat dengan mengundang berbagai pihak seperti, Camat Sinjai Utara, Lurah Lappa, Kepala MAN 1 Sinjai Utara, dan Kadis PUPR, yang berlangsung di ruang rapat DPRD Sinjai, Rabu, (06/09/2017).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, H. Bahar yang didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hj. Andi Kartini, dan Sekretaris Komisi III Mappahakkang. Dalam rapat ini membahas mengenai solusi terbaik bagi persoalan yang disampaikan oleh warga, bersama pihak-pihak yang diundang dan segenap anggota Komisi III DPRD Sinjai.

Setelah mendengarkan paparan dan masukan semua pihak, Komisi III beserta para peserta rapat bersepakat bahwa persoalan ini akan di ditindak lanjuti dengan mengkoordinasikan hal dengan pemerintah setempat dan OPD terkait, sehingga akses umum tetap tersedia, dan tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari. (rls/Suparman Warium)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI