Komisi III DPRD Tinjau Lokasi Pembangunan MAN 1 Sinjai Utara

| 4 September 2017 | 17.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H Bahar, bersama Sekretaris Komisi III DPRD Sinjai,  Mappahakkang, melakukan peninjauan langsung ke lokasi rencana tambahan bangunan MAN 1 Sinjai Utara, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin, 4 September 2017.

Peninjauan lokasi ini dilaksanakan atas laporan dari warga yang menganggap jika pembangunan tersebut menerobos jalan perumahan warga. Atas dasar laporan tersebut, Komisi III DPRD Sinjai, menemui langsung kepala Sekolah MAN 1 Sinjai Utara, Kamriati Anies, yang kemudian menjelaskan titik persoalan ini, bahwa tanah tersebut adalah bagian dari lokasi MAN 1 Sinjai Utara yang telah didaftarkan sebagai aset negara.

Pembangunan yang dilakukan pun tidak memungkinkan untuk mengurangi ukuran tanah sesuai dengan yang tertera dalam sertifikat tanah, sedang jalan perumahan warga yang dimaksud, termasuk dalam ukuran tanah tersebut.

"Hal ini akan ditindak lanjuti dengan rapat dengar pendapat, yang akan mengundang berbagai pihak, seperti Camat, Lurah, pihak MAN 1 Sinjai Utara, dan warga yang aspirasi, guna menentukan solusi terbaik atas persoalan ini." Ungkap H Bahar.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI