Komunitas SLIM Gowes Lagi Ke Bantaeng

- Jumat, September 08, 2017
advertise pemkab bone

Komunitas SLIM Gowes Lagi Ke Bantaeng
BONEPOS.COM, BANTAENG - Sebanyak 8 orang pesepeda yang tergabung di komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) meninggalkan Hotel Amaris Pettarani Makassar menuju Bantaeng, dalam rangka rangkaian Gowes Pesona Desa Haornas Ke 34 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten  Bantaeng.

Pelepasan Komunitas SLIM, dilakukan langsung oleh Ketua SLIM Yuli Priyono yang juga selaku GM. Hotel Santika Makassar. Pelepasannya secara sederhana di depan Hotel Amaris Pettarani, Jum'at, 8 September 2017.

"Diawali dengan breafing para peserta Slimer, dan pemanasan serta penunjukan untul pembagian tugas. Event ini Gowes Pesona Desa Haornas Bantaeng sebagai pemanasan Slimer sebutan pesepeda Lipat Makassar untuk mengikuti Jambore Sepeda Lipat Nasional 2017 di 15-17 September 2017 di Kota Semarang," Ujar Rusli selaku Coach SLIM melalui pesan Whatsapp Group SLIM.

Tambah Rusli menyampaikan bahwa kali ini adalah kali kedua SLIM Gowes Makassar ti Bantaeng. Sebelumnya tanggal 3-4 Desember 2016 lalu pada saat ajang Hari Jadi Bantaeng ke 762 Tahun 2016 lalu.

"Semoga seluruh agenda rangkaian Haornas Ke 34 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Bantaeng ini berjalan lancar karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak. Termasuk Gowes Pesona Desa di Bantaeng dimana sudah ada 900 pendaftar yang teregistrasi di panitia dan semoga sticker nomor undiannya dipastikan sudah terpasang disemua peserta. Besok kita start sekitar jam 07.30 Wita yang sebelumnya diawali Upacara Haornas Tingkat Kabupaten Bantaeng dan juga ada apel pelepasan Kontingen Pra Pprda XVI Kontingen Bantaeng" ujar Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Bantaeng ini juga menyebutkan bahwa tema Haornas 2017 "Olahraga Menyatukan Kita". Khusus untuk Bantaeng, semoga Haornas 2017 di Bantaeng, dapat sebagai ajang silturrahmi seluruh Cabang Olahraga, pemerhati olahraga dan seluruh komponen untuk bahu membahu bersemangat mempersiapkan atlet Bantaeng mengikuti ajang Praporda XVI 2018 menjelang Porda Pinrang 2018 mendatang agar Bantaeng bisa mempertahankan Juara Umum II.


Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta