Korem 141/TP Gelar Aksi Donor Darah

| 26 September 2017 | 23.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ko
BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 250 orang menjadi peserta dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017 di Aula Makorem 141 TP, jalan Jenderal Sudirman, Selasa 26 September 2017.

"Kegiatan ini  untuk membantu penyediaan stok darah oleh PMI Kabupaten Bone untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan." Ugkap Kepala penerangan Korem 141/ TP Mayor Inf Mansur.

Menurutnya, donor darah, selain untuk kegiatan sosial, juga memberikan manfaat yang besar bagi para pendonor karena dapat sekaligus memeriksakan kesehatan secara langsung serta dapat bermanfaat untuk menurunkan kadar zat besi dalam tubuh yang dapat mengurangi resiko serangan penyakit jantung.

"Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban untuk membantu masyarakat, baik di bidang kesehatan maupun bidang lainnya, karena TNI lahir dan kuat dari masyarakat. untuk itu sudah sepantasnya kita membantu masyarakat yang membutuhkan baik secara langsung maupun tidak langsung." Tambah Mayor Inf Mansur.

Hadir dalam kegitan tersebut Dandim 1407/Bone Letkol inf Bobbie T beserta istri, para Kasi dan Dan/Kabalak Korem 141/Tp,
para ibu Pengurs Persit  KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, para ibu Persit makorem 141/Tp,  Kodim 1407/ Bone, dan Balak rem 141/Tp.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI