Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Mantan Istri Kakek Nasir

| 26 September 2017 | 14.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Mantan Istri Kakek Nasir

BONEPOS.COM, BONE - Tentu belum hilang dari ingatan kita tentang sosok Mila seorang gadis berumur 18 tahun yang sempat menghebohkan dunia maya tahun 2016 lalu.

Tak lain karena ia telah dinikahi oleh seorang kakek yang berusia 63 tahun. Laki-laki yang menikahinya tersebut tak lain adalah H Nasir, seorang pensiunan guru di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Baca Juga : Masih Berstatus Suami Istri, H Nasir dan Mila Tidak Seranjang Lagi. Kok Bisa Ya?

Kini, kabar mengenai keadaaan wanita berambut panjang bernama asli Milawati itu memang sudah jarang terdengar.

Terlebih lagi usai suaminya, terjerat kasus pidana lantaran telah menabrak Nonci, 74 tahun, salah seorang warga di Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng pada Agustus 2016 lalu.

Pasca adanya kasus itu, Mila dikabarkan telah meminta cerai kepada sang suami. Bahkan meski belum resmi bercerai, Mila dengan terang-terangan memposting foto kemesraannya dengan calon suami barunya.

Lama tak terdengar kabarnya, wanita lulusan SMA 1 Libureng yang telah menyelesaikan studi D1 di LKP Prima Education Bone itu, kini telah bekerja di salah satu cafe terkenal di Bone.

Berdasarkan hasil penulusuran Bonepos.com, Selasa, 26 September 2017, Mila diketahui tengah bekerja sebagai waiters di The Zon Cafe and Pool jalan Ahmad Yani, Watampone.

Baca Juga : Ternyata Haji Nasir Curhat Malam Pertamanya ke Ibu Bocah di Lapas

Hal ini dibuktikan dengan adanya sejumlah foto yang di upload Mila di akun jejaring sosial Facebook miliknya Mila Wati, yang menunjukkan dirinya sedang berada di cafe tersebut.

Dalam foto itu, Mila nampak duduk di sofa dan ada pula yang duduk di barista tols dengan rok mini yang seksi dilengkapi dengan papan nama di bajunya sambil memperlihatkan daftar menu.

Berikut Foto-fotonya :


Foto: Dok Facebook Milawati.

Foto: Dok Facebook Milawati.

Penulis   : Amry Amas

Editor     : Rizal Saleem


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI