LAP Minta Oknum Hakim yang Terlibat Kasus Dugaan Suap Segera Dicopot

- Kamis, September 28, 2017
advertise pemkab bone
LAP Minta Hakim yang Terlibat Kasus Dugaan Suap Segera Diberhentikan
BONEPOS.COM, BONE - Puluhan Massa yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan Laskar Arung Palakka (LAP) menggelar aksi demonstrasi di Pengadilan Negeri Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 27 September 2017 siang tadi.

Dalam aksi demonstrasi Laskar Arung Palakka yang berlokasi di Pengadilan Negeri Bone ini menuntut agar oknum Hakim yang terlibat kasus dugaan suap untuk segera diberhentikan.

Andi Akbar, ketua umum Laskar Arung Palakka kepada Bonepos.com mengatakan bahwa Kasus dugaan Suap yang dilakukan oleh oknum Hakim Pengadilan Negeri Bone harus segera ditindaki atau diberhentikan sebagai hakim.

"Saya akan kawal kasus suap ini sampai ke Komisi Yudisial," kata Andi Akbar.

Andi Akbar juga menambahkan bahwa selain tuntutannya terkait dugaan suap yang dilakukan oleh oknum hakim, pihaknya juga meminta kepada Hakim agar memutuskan perkara pidana pemukulan terhadap anak dibawah umur yang pelakunya merupakan oknum PNS (Pegawai Negeri Sipil) Dinas Tata Ruang Bone sesuai dengan perbuatannya.

"Mengenai Pemukulan Anak dibawah umur yang dilakukan oleh PNS Dinas Tata Ruang, Kami meminta Kepada hakim Pengadilan Negeri Agar memberikan hukuman sesuai perbuatan Terdakwa Penganiayaan Anak SD ini," ujar Andi Akbar.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta