Mahasiswa Baru STKIP Muhammadiyah Bone dari 7 Prodi Ikuti Masa Taaruf

- Senin, September 04, 2017
advertise pemkab bone
Masta, Bonepos, muhammadiyah
STKIP Muhammadiyah Bone gelar Masa Taaruf untuk mahasiswa baru dari 7 program studi, Senin 4 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone menggelar penyambutan mahasiswa baru (Maba) yang diberi nama Masa Taaruf (Masta), Senin, 4 September 2017.

Masta akan digelar selama dua hari mulai tanggal 4 hingga 5 September 2017 ini berlangsung di Aula H. Andi Abdullah, jalan Abu Dg Pasolong, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam pelaksanaan Masta ini, para Maba akan diberikan serta dibekali materi terkait pengenalan kampus baik persoalan akademik maupun unit kegiatan mahasiswa.

"Selama dua hari ini mahasiswa diberikan pembekalan dalam bangku kuliah nantinya, dan memotivasi siswa supaya bisa selesai tepat waktu," ungkap Hasanuddin, ketua panitia penerimaan Maba STKIP Bone.

Dijelaskan Hasanuddin bahwa, tahun 2017 ini, STKIP Muhamamdiyah Bone menerima mahasiswa untuk 7 program studi, yakni pendidikan Matematika, Biologi, Bahasa Indonesia, Inggris, pendidikan kewarganegaraan, Ekonomi dan Teknologi Pendidikan

"Tahun ini 7 program Studi, mudah mudahan tahun depan prodi olahraga bisa dibuka, karena proposalnya sudah masuk di Kemenristek Dikti," harapnya.

Penulis   : Aslan
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta