NasDem Resmi Usung NH-Aziz di Pilgub Sulsel

- Selasa, September 12, 2017
advertise pemkab bone
NasDem Usung NH-Aziz di Pilgub Sulsel
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat menerima rekomendasi dukungan NH-Aziz yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem, Nining Indra Saleh di Sekretariat DPP NasDem, di Jakarta, Selasa sore 12 September 2017. (BONEPOS/IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) untuk maju pada Pemilihan Umum Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Rekomendasi NH-Aziz ini diserahkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem, Nining Indra Saleh kepada Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif di Sekretariat DPP NasDem, Selasa sore 12 September 2017 di Jakarta.

"DPP NasDem sudah menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada kami (NasDem Sulsel). Selanjutnya, kita arahkan dukungan semua kepada NH-Aziz," kata Syaharuddin saat dihubungi Bonepos.com, Selasa malam.

Anggota DPRD Sulsel ini, rekomendasi itu akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) di Makassar, Kamis 14 September 2017, lusa.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, maka dipastikan Golkar dan Nasdem berkoalisi, dimana kedua partai besar ini memiliki 25 kursi.

Koalisi Nadem-Golkar ini di prediksi bisa menghasilkan kekuatan besar. Pasalnya perolehan suara kedua partai tersebut di Pemilu 2014 lalu mencapai 27 persen suara.

Penulis   : Rahman Hasanuddin
Editor     : Jumardi Ramling

Meikarta