Ngakak! Dianggap Berubah Karena Jadi Selebgram, Begini Jawaban Elys

| 27 September 2017 | 12.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Elys sepupu Raisa, bonepos

BONEPOS.COM, BONE - Elys yang dikenal masyarakat berkat video parodi singkatnya yang kemudian beredar masif di hampir seluruh media sosial, perlahan tapi pasti membuatnya menjadi seorang selebgram. Dirinya pun kini memiliki banyak penggemar yang setia menunggu videonya. Hal ini pun, secara otomatis memaksa Elys untuk selalu berkarya dan menghasilkan video baru agar tidak mengecewakan penggemarnya.

Malam tadi misalnya, Elys kembali mengunggah video baru di akun instagram miliknya @elys_cr7. Hingga kini video tersebut telah ditonton ratusan kali dan dikomentari puluhan kali.

Dalam video yang ia unggah itu, Elys berbicara tentang teman-temannya yang menganggap dirinya berubah setelah menjadi selebgram. Namun dirinya membantah. Menurutnya, dia tetap Elys yang dulu.

"Sejak videoku tentang 'Sepupu Raisa' beredar, banyak teman yang bilang sata berubah. Saya tidak berubah, saya bukan siluman ular. Saya tetap Elys yang dulu. Elys yang manis," jelas Elys dalam video tersebut.

Untuk diketahui, ternyata sebelum video-videonya viral, Elys menuturkan jika videonya hanya dikirim untuk seorang teman. Dirinya tidak menyangka video tersebut akan viral.

"Awalnya, saya hanya krim melalui WA untuk satu orang. Tapi entah kenapa tiba-tiba bisa viral seperti itu. Saya bahkan kaget saat melihat video saya diposting orang-orang di FB," tutur Elys kepada Bonepos.com

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI