Nurdin Abdullah Ungkap Sosok Calon Pendampingnya di Pilgub Sulsel

| 20 September 2017 | 02.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Nurdin Abdullah, Pilgub Sulsel

BONEPOS.COM. MAKASSAR - Bakal Calon Wakil Gubernur pendamping Nurdin Abdullah sebagai Balon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang akhirnya terungkap. Sosok pria tersebut bukanlah kakak kandung Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman seperti yang ramai diberitakan, melainkan adiknya yakni Andi Sudirman Sulaiman.

Hal tersebut dibenarkan oleh Nurdin Abdullah, dimana dia mengaku bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan adik Menteri Amran tersebut. Namun dirinya sudah membaca profil Sudirman yang saat ini tengah bekerja di Amerika.

"Saya tidak tau siapa apakah adiknya Pak Menteri atau siapa. Setelah ada isu, saya langsung lihat profilnya, (Sudirman) dia bekerja di salah satu perusahaan di Amerika, bepengalaman di bidang usaha," ungkap NA kepada wartawan di Makassar, Selasa, 19 September 2017.

Diberitakan sebelumnya, NA yang sebelumnya telah menentukan calon Wakilnya yakni Tanribali Lamo harus kandas di tengah jalan. Kemudian muncul kabar kalau Bupati Bantaeng dua periode itu bakal dipasangkan dengan salah satu saudara Menteri Amran.

Sementara itu, untuk memastikan dirinya maju di Pilgub Sulsel, NA memutuskan untuk mengembalikan formulir di Partai Gerindra, lantaran sampai saat ini, partai besutan Prabowo Subianto itu, masih membuka peluang untuk NA.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI