Oknum Anggota TNI di Bone Nyaris Tewas Dikeroyok

- Sabtu, September 23, 2017
advertise pemkab bone
Oknum Anggota TNI

BONEPOS.COM, BONE - Seorang oknum anggota TNI dan seorang warga sipil harus dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis setelah babak belur dikeroyok sekelompok orang, di Dusun Batulapa, Desa Lompu, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 23 September 2017 dini hari tadi.

Informasi yang diperoleh, korban dari penganiayaan ini yakni Prada Rusdianto Bin Tasakka 23 tahun anggota Linud 700 Makassar, mengalami luka terbuka pada pelipis sebelah kanan. Saat ini Rusdianto sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Cina.

Sementara korban lainnya yakni, Asrul 18 tahun mengalami luka pada bagian kepala. Arsul menghembuskan nafas terahir setelah mendapatkan perawatan di RSUD Tenriawaru Watampone.

Danramil Cina, Kapten Busrah membenarkan kasus penganiayaan yang menimpa salah seorang anggota TNI. Saat ini pelaku telah diamankan oleh Polsek Cina.

Sementara itu, Kapolsek Cina AKP Erwin mengungkapkan, jika pihaknya telah mengamankan empat orang terduga pelaku. Kata Erwin, pihaknya sementara mendalami siapa pelaku utama dalam penganiayaan tersebut.

"Motif dari kejadian ini karena dendam lama, antara pelaku dan korban sebelum kejadian ada masalah. Informasi awal Asrul (korban) punya masalah dengan Arifuddin yang juga salah seorang pelaku," ungkap Erwin.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta