Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng

| 21 September 2017 | 20.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tahun buru islam, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Pawai Taaruf yang diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Libureng turut menyemarakkan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H, Kamis 21 September 2017.

Ratusan peserta TK/TPA dan pengurus BKMT Permata dan Desa yang mengikuti lomba pawai taaruf start di depan tribun kehormatan dilanjutkan didepan kantor Camat Libureng, depan masjid Al-Abrar, depan Puskesmas dan memutar di belakang puskesmas dan kembali finish di depan tribun.

Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya didampingi Kepala KUA Libureng bersama Ketua BKMT melepas kontingen Pawai Taaruf yang dimulai kontingen pertama yang diikuti kontingen nomor peserta pertama dari TK/TPA.

Andi Rahmat Musrya menyampaikan harapannya agar kegiatan pawai taaruf bisa menjadi bagian untuk meningkatkan kesadaran generasi untuk memperdalam pengetahuan tentang Islam.

"Kalau sejak dini dibekali dengan pengatahuan agama yang banyak, mudah-mudahan nanti mereka bisa menjadi generasi yang bertaqwa dan berkarakter kuat," ujar Rahmat saat ditemui usai membuka kegiatan Pawai Taaruf.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI