Penantang Petahana di Pilkada Bone Sebar Baliho Hingga ke Pelosok Desa

| 6 September 2017 | 02.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
dr Umar, Pilkada Bone

BONEPOS.COM, BONE - Risalul Umar, mulai serius bekerja untuk maju di Pilkada Bone 2018. Pria yang akrab disapa dr Umar ini, langsung tancap gas dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat. Salah satu langkah yang sudah dilakukan yakni memasang baliho di setiap Kecamatan.

Keseriusan Pendiri rumah sakit Swasta terbesar di Kabupaten Bone ini, ditandai dengan disebarnya ratusan atribut baliho. Dokter ahli bedah ini disebut-sebut bakal maju menjadi calon Bupati Bone melalui jalur perseorangan.

Pantuan bonepos.com selasa, 5 September 2017, baliho berukuran kurang 1 x 2 dengan gambar Vector dr Umar sudah tersebar di wilayah Bone bagian selatan, salah satunya di depan Pasar Tradisional Bakunge Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre.

Sejumlah warga mengaku kaget dengan munculnya panantang baru pasangan petahana H Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle tersebut. Pasalnya sang dokter belum terlalu dikenal oleh masyarakat.

"Saya baru lihat juga (Baliho) sebelumnya tidak pernah mendengar nama itu (dr Umar-red)," ungkap Andika salah seorang warga Ponre kepada Bonepos.com, Selasa sore kemarin.

Andika menuturkan, sejauh ini dirinya hanya mengenal beberapa figur yang selama ini santer dikabarkan akan maju di Pilkada, seperti Andi Mappamadeng, Andi Irwandi Natsir, Andi Singke dan Andi Asrul

"Setahu saya yang selama ini santer disebut bakal menantang puang Baso (Andi Fahsar) cuma mereka. Tapi hingga saat ini juga mereka belum jelas, mudah-mudahan yang ini (dr Umar) pasti maju," ujarnya.

Dia mengatakan, maju di Pilkada Bone tidak sekedar menantang bakal calon incumbent. Namun juga merupakan panggilan pengabdian untuk Bone.

"Ini panggilan pengabdian dan di dalam agama kita juga dianjurkan untul berlomba-lomba berbuat kebaikan," kata Rizalul Umar, Senin, 28 Agustus 2017.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI