Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan

| 14 September 2017 | 20.28 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
narkoba, genetika, BNN, Narkotika, bonepos
Genetika Sulsel memberikan mandat kepada aktivis yang peduli kemanusiaan di kota Makassar dan kabupaten Gowa, Kamis 14 September 2017.
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Guna mencegah dan memerangi narkoba di Sulawesi Selatan , pengurus wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) sulawesi selatan memgembangkan sayapnya ke kabupaten kota di Sulawesi Selatan  untuk penguatan infrastruktur dalam menjalankan program pencegahan dan peredaran narkoba secara sistimatik terstruktur dan masif.

Untuk langkah awal Genetika Sulsel memberikan mandat kepada aktivis yang peduli kemanusiaan di kota Makassar dan kabupaten Gowa, Kamis 14 September 2017.

Sekretaris Genetika sulsel, Yusri Wahyudi Yunus mengatakan pengurus wilayah sulsel memberikan mandat kepada Amin Rais sebagai ketua pengurus daerah Genetika kota Makassar dan Muh Ilyas Nurhan sebagai ketua pengurus daerah Genetika kabupaten Gowa yang di saksikan langsung oleh Asri Syamsuddin sebagai juru bicara pengurus pusat Genetika di jalan tidung 2 panakkuang makassar yang di jadikan sebagai sekretariat Genetika Sulsel.

"Untuk tahap kedua akan memberikan mandat kepada pengurus daerah tTna Toraja, Pinrang, Bantaeng, dan Bulukumba. Dengan menyebarnya kepengurusan Genetika di Sulawesi Selatan, di harapkan angka korban penyalagunaan dan pengedaran narkoba dapat diminimalisir." Ujar Yusri.

Rencananya, Genetika Sulsel juga akan bersilaturahmi dengan pegiat anti narkotika di Sulawesi Selatan pada bulan ini dalam bentuk diskusi komunitas seperti yang telah di laksanakan genetika pusat bulan Mei lalu.

"Diharapkan dari hasil diskusi nantinya ada solusi baru memerangi narkoba di sulawesi selatan," tutur Yusri.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI