Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar

| 22 September 2017 | 21.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Gresik United, Andi Mattalata, Mattoanging, The Maczman, Bonepos
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Wiljan Pluim membawa Juku Eja unggul telak 3-0 di paruh babak pertama. Semangat para pemain untuk menambah pundi-pundi gol pun terus meningkat.

Membuka laga babak kedua kontra Persegres Gresik, Pavel langsung memberikan ancama bagi gawang yang dijaga Satria Tama. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti masih melambung diatas gawang Satria tama. Peluang seperti ini pun beberapa kali diperoleh Pavel, tapi belum berhasil dikonversi menjadi gol.

Keasikan menyerang, PSM justru harus kebobolan oleh Persegres. Selisih gol menipis 3-1.

Klok mencoba keberuntungan melalui sundulannya, tapi melebar disamping gawang Persegres. Klok gagal mengukir gol. Ferdinand Sinaga yang berhasil mencetak gol pada babak pertama, digantikan oleh Titus Bonai.

Berkali-kali peluang emas di mulut gawang Persegres, belum ada yang berbuah gol. Mulai dari percobaan Klok yang masih dengan mudah ditepis Persegres, hingga tendagan Zulham yang juga masih bisa digagalkan oleh satria tama. Peluang demi peluang Pasukan Ramang berhasil digagalkan oleh satria tama.

Masuk menggantikan The Dragon, akhirnya Titus Bonai membuktikan kualitasnya. Tibo mencetak gol untuk PSM setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persegres pada menit 90+2. Skor bertambah 4-1 untuk keunggulan PSM.

Memasuki menit-menit akhir, Wiljan Pluim kembali mencetak gol keduanya. Persegres tertinggal jauh dari PSM. Tambahan waktu 3 menit yang diberikan wasit, tidak mampu dimanfaatkan Persegres mengejar ketertinggalan, malah PSM yang justru sukses menambah gol. PSM menang telak atas tamunya 5-1.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI