Pimpinan Baru Bank Muamalat Bone Audiensi Dengan Bupati

| 27 September 2017 | 13.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bank Muamalat Bone

BONEPOS.COM, BONE - Pemimpin Cabang Bank Muamalat, Kabupaten Bone, Erwin Hatta melakukan audiensi dengan Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, di Kantor Bupati Bone, jalan Ahmad Yani, Watampone, Selasa, 26 September 2017 kemarin.

Pada kesempatan itu, Erwin yang didampingi oleh Relationship Manager Haji Bank Muamalat, Samsul Bahri, di terima langsung oleh Bupati Fahsar di ruang kerjanya lantai II kantor Bupati Bone.

"Audiensi ini untuk mempererat silaturahmi serta melaporkan kondisi terkini Bank Muamalat saat ini di Bone," ungkap Erwin kepada Bonepos.com Rabu, 27 September 2017.

Mantan Credit Investigator Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyebutkan dalam audiensi tersebut dirinya juga membicarakan beberapa peluang kerjasama yang akan dilakukan antara Pemkab Bone dan Bank Muamalat.

"Ada beberapa item yang kami bicarakan, salah satunya adalah membicarakan peluang kerjasama antara Pemkab dan Bank Muamalat. Beliau (Bupati)" jelasnya.

Seperti yang diketahui, pasca resmi mengundurkan diri dari BRI, Erwin langsung mendapatkan tawaran dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk untuk menjadi pimpinan di Bone dan tawaran itu langsung diterimanya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI