Plt Sekda Sinjai Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran

| 4 September 2017 | 13.09 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Sekda Sinjai Pimpin Apel Perdana
Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin (BONEPOS/SUP).

BONEPOS.COM, SINJAI - Setelah libur lebaran Idul Adha, untuk pertama kalinya Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin memimpin apel pagi bersama ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Senin 4 September 2017.

Apel yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Sinjai ini dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dipimpin langsung oleh perwira upacara Ashari.

Dalam amanatnya Akbar mamperkenalkan dirinya selaku Plt Sekda Sinjai menggantikan Tayyeb A Mappasere yang telah memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 September 2017.

"Saya diberi surat perintah oleh Bupati Sinjai untuk menjadi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai pada tanggal 1 September 2017," Ungkap Akbar.

Selain itu, Akbar juga menyampaikan petingnya singkronisasi dan harmonisasi dalam bekerja serta menjaga etika pemerintahan demi menjaga efektifitas pelaksanaan pemerintahan di Sinjai.

Hadir dalam pelaksanaan apel tersebut diantaranya, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, para Kabag Setdakab Sinjai, dan seluruh pegawai lingkup pemerintah kabupaten Sinjai.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Andi Dedhy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI