PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama

- Jumat, September 22, 2017
advertise pemkab bone
Bonepos, PSM Makassar
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Menjamu Persegres Gresik di Stadion Gelora Andi Mattalat Mattoanging, Jumat 22  September 2017, PSM Makassar tampil dominan sejak awal pertandingan dimulai. Motivasi untuk mengejar puncak klasemen, sepertinya menjadi salah satu penyebab para punggawa PSM bermain secara impresif.

Sementara itu, Persegres Gresik yang yang menjadi tamu dalam laga tersebut, terlihat sedikit tertekan. Selain karena poin yang terlampau jauh, para supporter PSM yang memadati stadion juga menjadi alasan tidak bisanya Persegres mengimbangi permainan PSM.

Tak berapa lama setelah Kick off babak pertama dimulai, PSM Makassar langsung melesatkan Gol ke gawang Persegres. Lewat tendangan Voly-nya, Zulham Zamrun sukses merobek gawang Persegres setelah menerima umpan silang M Rahmat.

Tak berhenti di sana, selang beberapa menit, giliran The Dragon Ferdinand Sinag yang yang nyaris menambah keunggulan Pasukan Ramang. sayang dia kehilangan keseimbangan. Memasuki menit ke sepuluh, Zulham kembali hampir mencetak gol keduanya, sayang terjebak offside. M Rahmat yang mengalami cidera terpaksa digantikan Pavel Purishkin.

Pada menit 21, Klok juga menciptakan peluang, namun sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Satria Tama. Tak mau kalah dengan Klok, Pluim juga mencoba keberuntungan dengan memberikan tendangan keras, namun masih buntu.

PSM Makassar kembali membungkap Persegres lewat aksi apik dari Ferdinand Sinaga. Ia melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti, gagal dihalau oleh Satria Tama. PSM Makassar 2 v 0 Persegres Gresik.

Berada di atas angin, PSM terus meningkatkan daya gedor. Stadion Mattoanging kembali bergelora saat Wiljan Pluim sukses mencetak gol ketiga. Bermula dari kerja sama yang baik Zulham dan Wasyiat lalu lepaskan crossing, disambut dengan sangat baik oleh Pluim. Pasukan ramang sementara unggul 3 - 0 atas Persegres gresik pada menit 25.

Bola hampir sepenuhnya dikuasai oleh PSM. Zulham kembali melakukan percobaan sepakan jarak jauh, hanya saja masih melebar. PSM kembali mendapat peluang mencetak gol melalui eksekusi bola mati. Sayang belum bisa dimaksimalkan.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. PSM Makassar ungguli Persegres 3-0 lewat gol Zulham, Ferdinand, dan Pluim.

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta