Puskesmas Ponre Rutin Gelar Imunisasi, Begini Kata Warga

| 8 September 2017 | 14.27 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Puskesmas Ponre Rutin Gelar Imunisasi, Begini Kata Warga
BONEPOS.COM, BONE - Rutinitas Puskesmas Ponre untuk melakukan imunasasi terhadap balita dengan turun langsung ke pemukiman dianggap sangat membantu warga terutama ibu-ibu yang memiliki balita.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 8  tiap bulannya kali ini dilaksanakan di RW 001, RT 001 Dusun Bakunge, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum'at, 8 September 2017 pagi tadi.

Pantuan Bonepos.com, disalah satu rumah warga Bakunge, sejumlah anak balita mulai berdatangan bersama orang tuanya untuk dilakukan penimbangan dan pemberian imunisasi. Sedikitnya ada17 balita yang dilakukan penimbangan serta ada 6 balita diberi imunisasi.

"Pada bulan September ini posyandu yang ditempatkan di salah satu rumah warga, Ibu Asma, memberikan Vitamin A dan obat cacing. Sebanyak 17 balita melakukan penimbangan sementara di imunisasi sebanyak 6 balita," kata petugas Posyandu Puskesmas Ponre, Hj.Husna kepada Bonepos.com.

Sementara itu, salah satu dari ibu balita yakni Suhartina mengaku, bahwa kegiatan Posyandu imunisasi ini sangat membantu yang mana terjun langsung ke pemukiman.

"Kalau seperti ini anak kita bisa mendapatkan imunisasi tanpa harus ke Puskemas lagi," katanya.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI