Rusni Kasman Hadiri Sosialisasi Germas di Libureng

- Minggu, September 10, 2017
advertise pemkab bone
 Rusni Kasman Hadiri Sosialisasi Germas di Libureng, Minggu 10 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kecamatan Libureng yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pitumpidange, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Minggu 10 September 2017 dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Hj Rusni Kasman.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Rusni Kasman mengimbau agar masyarakat senantiasa berperilaku sehat.

"Kalau seluruh masyarakat berperilaku sehat, tentu akan berdampak pada kesehatan dan tercipta lingkungan yang bersih sehingga produksi masyarakat akan meningkat dan biaya yang dikeluarkan untuk berobat akan berkurang," papar Rusni Kasman Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Ia menuturkan jika Germas harus dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat, lintas kementerian, dan lintas sektor, baik pemerintah pusat, daerah, swasta, dunia usaha, organisasi kemasyarakatan, maupun masyarakat luas.

"Kehadiran Rusni Kasman di tengah peserta sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat (germas), Selain mensosialisasikan Germas pada masyarakat, anggota DPRD Provinsi ini juga lakukan Silaturahim dan menjaring aspirasi rakyat yang ada ditengah-tengah masyarakat Libureng khusus warga Pitumpidange ini." Tutur kepala UPTD Puskesmas Libureng Hj Andi Masdiana.

Selain Hj Rusni Kasman, hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bone Andi Atoro, Kepala UPTD Puskesmas Libureng, Hj Andi Masdiana, Sekretaris Kecamatan Libureng, H Syamsul Bahri, Kepala Desa Pitumpidange, Andi Amran sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Germas.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta