Serahkan Traktor Kepada Petani, Andi Rio: Demi Tercapainya Swasembada Pangan

| 10 September 2017 | 17.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Golkar, bantuan traktor, bonepos
Andi Rio Idris Padjalangi memberikan mobil traktor kepada kelompok tani , Minggu 10 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Legislator DPR-RI asal Bone, Andi Rio Idris Padjalangi memberikan mobil traktor kepada kelompok tani di Markas Besar Rumah Pemenangan NH-Aziz di Jalan Lapatau No.25 Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu 10 September 2017 pagi tadi pukul 11.00 Wita.

Sebanyak 17 traktor tangan dan dua traktor mobil langsung diserahkan oleh Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Andi Rio Idris Padjalangi kepada 22 Kelompok Tani mewakili Kabupaten Bone dan diterima langsung oleh Ketua Kelompok Tani yang didampingi oleh kepala desanya masing-masing.

Anggota DPR-RI Dapil II Andi Rio Idris Padjalangi menuturkan kepada Bonepos.com bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu cara untuk membantu pemerintah dalam program swasembada pangan dan meningkatkan produksi pangan.

"Bantuan ini merupakan salah satu bukti untuk membantu pemerintah dalam merealisasikan program swasembada pangan dan meningkatkan produksi pangan, dan bantuan ini berasal dari aspirasi saya sebagai Anggota DPR-RI untuk para kelompok tani yang ada di Bone." kata Andi Rio Idris Padjalangi


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI