Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK

| 16 September 2017 | 00.38 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK
LDK Siswa SMKN 9 Bone, Jumat malam

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka menyiapkan lulusan siswa yang Unggul dalam prestasi, tinggi berbudi pekerti dan mandiri, SMKN 9 Bone, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Jumat malam, 15-17 September 2017.

Salah seorang guru SMKN 9 Bone Mappiati yang mewakili kepala SMKN 9 Bone, mengatakan kegiatan yang dikonsep dengan muatan outbone, materi dan simulasi ini berlangsung dengan lancar dan mendapat respon yang baik oleh siswa.

"Kegiatan ini kita adakan agar sisa dapat menciptakan kebersamaan antar mereka yang lebih baik lagi,"ujarnya kepada Bonepos.com.

Mappi menyebutkan, kegiatan yang juga dihadiri kepala Desa Mappesangka, Andi Rasdi Sumange, Ketua BPD Mappesangka, H. Muh. Nurdin Kepala Dusun Bakunge, Hj. Andi Nurjani, beberapa dewan guru ini agar menciptakan ada hubungan belajar dengan guru yang lebih leluasa.

"Dengan adanya hal demikian ini sangat berdampak baik dalam mensinergiskan Visi dan Misi Sekolah. Budi pekerti dan mandiri, "tandasnya


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI