Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas

- Rabu, September 13, 2017
advertise pemkab bone
 Rombongan Pemkab Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi diterima di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Sinjai, Rabu 13 September 2017.
BONEPOS.COM, SINJAI - Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs H Akmal MS didampingi Syafaruddin selaku Kasubag Hukum dan HAM Setdakab Sinjai serta dari Inspektorat Daerah Sinjai menerima kunjungan rombongan dari pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Sinjai, Rabu 13 September 2017.

Ketua rombongan, Drs H Umar Mahmud, M.Pd yang juga Asisten Administrasi Umum kabupaten Tanjung Jabung Timur menjelaskan bahwa tujuan kunjungannya tersebut dalam rangka pelaksanaan studi kasus terkait status hukum PNS Pemkab Sinjai.

"Kami mau mempelajari bagaimana status hukum PNS yang ada di lingkup Pemkab Sinjai." Tutur Drs H Umar Mahmud, M.Pd.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, H Akmal memberikan sejumlah penjelasan terkait status hukum PNS yang dimaksud.

Ikut serta dalam rombongan, Drs Enizwar selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Marolop Simanjuntak selaku Kabag Hukum dan Perundang-undangan, Kepala BKPSDMD dan staf.



Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta