Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini

| 25 September 2017 | 01.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama dengan dua putrinya. (FOTO: Instagram,indahputri_idp)

BONEPOS. LUTRA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ternyata punya cara unik dan terbilang ekstrim dalam mempromosikan objek wisata yang ada di daerah yang di pimpinnya.

Bupati cantik ini, memilih mengenalkan objek wisata di Desa Bantimurung, Kecamatan Bone-Bone Luwu Utara, dengan mengunggah video objek wisata tersebut di akun Instagram pribadinya @indahputri_idp. Minggu 24 September 2017.

Dalam video berdurasi 22 detik yang diunggah pemilik akun Instagram dengan jumlah 16.4k followers ini memperlihatkan Indah tengah melompat dari atas tebing ketinggian kurang lebih 10 meter dan terjun ke dalam sungai yang berarus deras tanpa pelampung alias alat pengaman keselamatan.

"Kalau malam minggu kawan kawan dan kakak kakak terus terusan kelabu, coba lompat dari ketinggian dan teriak sekencang kencangnya. Tapi di tempat aman yah, misalnya di kolam renang atau tempat Permandian alam seperti bantimurung ala bone bone yang ada di luwu utara ini, pasti langsung Happy . Jangan heran karena saya memang Anak sungai, rumah orang tua saya pinggir sungai. Adegan berbahaya bagi jomblo. AYO KE LUWU UTARA, Anda tidak menyesal," tulis Indah.

Hingga Minggu malam, pukul 23.00 Wita, video yang diunggah Indah itu sudah ditonton sebanyak 3,774 netizen dengan 78 komentar.

Simak Videonya : 




Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI