Terkuak, Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Sungai Nagauleng

| 7 September 2017 | 21.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Penemuan Mayat

BONEPOS.COM, BONE - Sesosok mayat laki-laki misterius tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi mengambang di Sungai Desa Nagauleng, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 5 September 2017 kemarin akhirnya terkuak.

Identitas mayat leki-laki tersebut diketahui bernama Muh Nurung, 65 tahun, Warga Desa Tawaroe Kecamatan Dua Boccoe, Bone. Jenazahnya sudah diseharkan ke pihak keluarga pada Kamis 07 September 2017 sore tadi.

"Iya, namanya Muh Nuhung, tadi keponakannya Muh Rapi datang ke Rumah Sakit untuk memastikan jenazah pamannya. Sekarang mayat sudah diambil keluarganya," Ramli, Humas RSUD Tenriawru Bone kepada Bonepos.com.

Diberirakan sebelumnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Andi Suryadi yang saat itu hendak memancing dengan menggunakan perahu sampan. Andi kemudian mengikat mayat itu dengan tali.

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kapolsek Cenrana, AKP Daniel. Saat ini kata Daniel mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit umum untuk dilakukan diotopsi.

"Sudah dievakuasi dan di bawa ke rumah sakit,"ujarnya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI