Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti

- Jumat, September 15, 2017
advertise pemkab bone
penalti, garuda muda, thailand, bonepos
BONEPOS.COM, MYANMAR - Bermain imbang dengan Thailand 0-0, mengharuskan Indonesia melakoni adu penalti untuk gelar kemenangan dalam laga semifinal AFF CUP U-18 di Myanmar.

Indonesia yang mendapat kesempatan menjadi penendang pertama, langsung mempercayakan kepada Egy. Dengan sangat cermat, tendangan Egy melesat ke sudut gawang! Indonesia 1-0 Thailand.

Sementara, Thailand yang mengirim Kritsada sebagai penendang pertama gagal mengeksekusi bola dengan baik. Tendangannya melenceng. Indonesia 1-0 Thailand.

Dipercaya sebagai penendang kedua, Iqbal ternyata tidak mampu mengkoversi penalti menjadi gol. Tendangan kerasnya berhasil dihentikan Thailand. Skora masih 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Nattawut yang melesatkan tendangan, berhasil mengecoh Aqil. Thailand sukses menyamakan kedudukan.

Indonesia kembali unggul setelah Luthfi, sebagai penendang ketiga, berhasil memasukkan bola. Indonesia unggul 2-1 dari Thailand.

Chokanan yang bertindak sebagai penendang ketiga Thailand sukses menayamakan kedudukan 2-2 setelah tendagannya gagal dihalau Aqil.

Pemain Indonesi kembali tertegun saat tembakan Hidayat berhasil terbaca oleh penjaga gawang Thailand. Indonesia 2-2 Thailand

Thailan berbalik Unggul saat Teerapat mengecoh Aqil. Indonesia 2-3 Thailand.

Peluang Indonesia semakin Kecil saat Sepakan Rifad gagal berbuah gol. Indonesia 2-3 Thailand.

Dengan hasil tersebut, secara otomatis, Indonesia gagal melaju ke babak final AFF CUP U-18. Thailand menunggu hasil pertandingan dari Myanmar Vs Malaysia.

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta