Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone

- Selasa, September 19, 2017
advertise pemkab bone
Baliho di Bone
Baliho bakal calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu'mang (AAN) dan Aliyah Mustika Ilham (AMI) yang bertuliskan nampak terpasang di perempatan jalan Sukawati, dan jalan Sambaloge Baru Watampone. (BONEPOS/IWAN TARUNA).

BONEPOS.COM, BONE -  Tim relawan bakal calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu'mang (AAN) dan Aliyah Mustika Ilham (AMI) mulai menebar ratusan atribut berupa baliho dan spanduk di sudut-sudut jalan Ibukota Kabupaten Bone.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Selasa, 19 September 2017, terlihat spanduk berukuran 1x2 meter bergambar AAN dan AMI terpampang di kediaman pribadi Mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Siradjuddin (IAS) yang berada di jalan MH. Thamrin, Watampone.

Nampak pula baliho bertagline "Bagus" dan "Lanjutkan Pembangungan dengan Semangat Baru," terpampang di papan reklame berukuran 3x6 meter tepatnya di perempatan jalan Sukawati, dan jalan Sambaloge Baru Watampone.

Tidak hanya itu, bahkan hampir di semua sudut-sudut jalan protokol dan jalan poros juga nampak tepasang spanduk pasangan ini. Seperti yang terlihat di pertigaan jalan Ahmad Yani dan jalan Durian dan pertigaan jalan Urip Sumohardjo dan jalan Bhayangkara.

Salah seorang warga, Rusli mengatakan, bahwa dengan adanya atribut AAN-AMI mendantakan bahwa pasangan ini siap untuk maju di Pilgub Sulsel.

"Artinya mereka siap berpaket, karena spanduknya sudah resmi begitu, banyak lagi. Ini bisa jadi pertimbangan bagi warga Bone dalam menentukan pilihannya di Pilgub nanti," ujarnya kepada Bonepos.com.

Seperti yang santer diberitakan, kedua figur ini diprediksi akan berpaket di Pilgub Sulsel, pasangan ini disebut-sebut akan mengendarai partai Gerindra dan Demokrat. Namun, kedua partai tersebut belum mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Meikarta