Tragis, Warga Ini Tewas Setelah Digilas Mobil Damkar

| 20 September 2017 | 03.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tragis, Warga Ini Tewas Setelah Digilas Mobil Damkar

BONEPOS.COM. MAKASSAR - Seorang warga Desa Pallantikan, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, tewas setelah digilas mobil pemadam kebakaran (Damkar), saat peristiwa kebakaran melanda Pasar Allu Jeneponto, Selasa malam, 19 September 2017.

Korban diketahui bernama Saido Dg Ngerang, 54 tahun. Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Takalar. Sebelum meninggal korban sempat dilarikan ke Puskesmas Bangkala.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, saat korban yang melihat mobil armada Damkar yang melaju kencang menuju lokasi kebakaran, tiba-tiba nekat melompat ke atas mobil, namun saat bersamaan mobil tersebut berbelok.

Alhasil korban yang hanya berpegangan pada kaca spion mobil Damkar, seketika itu terpental lalu terjatuh dan langsung digilas ban depan mobil Damkar tersebut. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius, dimana paha dan betisnya patah.

Saat ini, jenazah korban telah dipulangkan ke kediamannya di kampung Punagayya. Menurut Camat Bangkala A Patappoi, korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga (TPK) Rabu, 20 September 2017, siang ini.

"Jenazah sudah dipulangkan, rencana besok siang jenazah dimakamkan di perkeburan keluarganya," ungkap Patappoi.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI