Wakil Bupati Sinjai Terima Jemaah Haji Kloter 15 di Makassar

- Senin, September 18, 2017
advertise pemkab bone
Sinjai, bonepos
BONEPOS.COM, SINJAI - Sebanyak 450 orang jemaah haji Sinjai Kloter 15  tiba dengan selamat di Bandara Hasanuddin Makassar dari Bandara King Abd Asiz Jeddah, Senin 18 September 2017. Selanjutnya, kesemua jemaah tersebut diterima secara resmi oleh Pemerintah Daerah kabupaten Sinjai, Bapak Wakil Bupati H A Fajar Yanwar,  sekaligus mewakili Pemprov Maluku, Pemkot Makassar, dan Pemkab Bulukumba di asrama haji Sudiang, Makassar.

Penerimaan tersebut, diawali dengan sambutan penyerahan dari wakil ketua PPIH Sulsel dengan menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak khususnya jamaah sehingga penyelenggaraan haji berjalan dengan baik.

"Perlu kami sampaikan, bahwa kondisi terakhir jumlah berangkat 455 jamaah 1 wafat dan 4 tanazzul (mutasi 3 orang ke kloter 13, dan 1 orang ke kloter 11)," jelas wakil ketua PPIH Sulsel.

Sementara itu, wakil bupati Sinjai, dalam sambutan penerimaannya menyampaikan selamat datang kepada para jamaah setelah menunaikan ibadah haji.

"Selamat kembali ke tanah air, para jamaah dengan sabar, ikhlas dan tawakkal telah menjalankan perintah Allah ibadah haji, semoga Allah merahmati kita semua dan menjadikan haji kita haji yang mabrur. Amin ya rabbal alamin." Tutur wakil bupati Sinjai.

Turut hadir dalam acara penerimaan tersebut, anggota DPRD Sinjai DR Hj Fitrawari A Fajar, SE. M.Si, Asisten 2 dan 3, Staf Ahli Bidang Kesra, Kadis Perhubugan, Kepala Kemenag Sinjai, Kabag Kesra, Kabag Umum dan Protokol, Kabag Humas Setdakab Sinjai serta steakholder lainnya.

Penulis   : Suparman Warium 
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta