Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI

| 24 September 2017 | 00.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Nonton Bareng Film G-30S PKI

BONEPOS.COM, BONE - Ratusan personil TNI-Polri bersama masyarakat Kabupaten Bone nonton bareng (nobar) film pengkhianatan Gerakan 30 September atau yang lebih dikenal dengan G-30S/PKI, di Markas OKP Laskar Arung Palakka, Jalan Besse Kajuara, Watampone, Sabtu malam, 23 September 2017.

Pemutaran film G-30S/PKI ini diprakarsai oleh Ketua Laskar Arung Palakka, Andi Akbar, bekerjasama dengan seluruh elemen mulai dari Korem 141 Toddopuli, Kodim 1407/Bone, Polres Bone, Brimob Detasemen C Pelopor hingga tokoh masyarakat.

"Tujuannya pemutaran film ini adalah untuk mengenang jasa pahlawan kita saat melawan Pemberontak PKI.
Semoga dengan pemutaran ini pemuda dan pelajar mampu mempelajari sejarah perjuangan dalam membela tanah air Indonesia," kata Andi Akbar kepada Bonepos.com.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, hadir dalam acara nobar film G-30S/PKI itu diantaranya, Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Bobbie Triyanto, Danyon Brimob, Kapenrem, Kapolsek Tanete Riattang, Camat dan Lurah setempat.

Hadir pula dalam acara tesebut, puluhan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kalangan LSM dan awak media yang ada di Kabupaten Bone, baik cetak maupun online.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI