Yayasan Cahaya Hati Baksos di Pulau Lae-Lae

- Minggu, September 17, 2017
advertise pemkab bone

Yayasan Cahaya Hati Baksos di Pulau Lae-Lae
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Yayasan Cahaya Hati Indonesia menggelar kegiatan Bakti Sosial selama dua hari pada tanggal 16 - 17 September 2017 di Pulau Lae-Lae Makassar.

Acara Baksos tersebut dibuka langsung oleh Lurah Lae-Lae, Abd. Hamid, dalam pidatonya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Cahaya Hati Indonesia yang telah menggelar kegiatan baksos karena sangat membantu masyarakat.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian Al-Quran, tas sekolah dan mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat di Pulau Lae-Lae

Selain itu, kegiatan yang di gelar selama dua hari ini juga megadakan lomba bagi anak-anak yang ada di pulau tersebut.

Hadir dalam acara Lurah Lae - Lae, Abd. Hamid, Ketua LPM Kelurahan Lae-Lae, M. Siargani, Ceo Yayasan Cahaya Hati Indonesia, Andi Hendra Wijaya dan Ketua DPW Forum Pemuda Bahari Indonesia (FPBI), Riswal.

Kepada media, Ceo YCHI mengatakan bahwa pada dasarnya kegiatan Cahaya Hati Indonesia untuk Lae -Lae ini untuk mendorong inspirasi terhadap generasi muda dan masyarakat pada umumnya untuk berbagi dengan prinsip keihklasan karena banyak kegiatan yang sifatnya sosial tapi banyak ditunggangi oleh kepentingan lain.

Ditambahkan juga bahwa kehadiran Cahaya Hati Indonesia murni untuk bagaimana melihat kondisi sosial di masyarakat yang timpa atau memiliki keadaan yang sangat sederhana di masyarakat kita.

"kegiatan pembagian Al-Qur'an dan pengecekan kesehatan gratis ini memang sederhana tetapi menyentuh masyarakat menengah kebawah", tutup Andi Hendra Wijaya.

Laporan: Darsil Yahya
Mahasiswa Fakultas Hukum Unsa Makassar


Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta