4 Klub Sepeda Makassar Touring Sepeda ke Bantaeng

| 1 Oktober 2017 | 07.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BANTAENG - Agenda Gowes Batik Bantaeng yang diinisiasi oleh B2W Bantaeng mulai digelar Minggu 1 Oktober 2017 dengan titik kumpul anjungan Pantai Seruni.

Ditandai dengan 4 klub sepeda asal Makassar masing masing SLIM Sepeda Lipat Makassar 3 orang  masing masing Ully, Dhidu, Rala, klub UPBC Ujungpandang Bicycle Club, masing-masing Wawan dan Ishak, serta M2CC Mars Makassar Cycling Community diwakili Harum, dan MTB Makassar diwakili Yudi.

Semua perwakilan kemudian melakukan touring sepeda dari Makassar menuju Bantaeng dengan start di KFC Pettarani pukul 07.00 Wita dan finish di Pintu Gerbang Bantaeng pukul 16.00 Wita.

Touring City Bantaeng tersebut disambut langsung ketua Bike to Work B2W Bantaeng Syahrul Bayan, Penggiat Sepeda Bantaeng Om Hidayat Mahmud yang berusia 69 tahun, Om Thalib dan finish di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng.

"Alhamdulillah, kami datang lagi ke Bantaeng dengan agenda Gowes Batik tanggal 1 Oktober 2017 besok. Dan kami berenam dari Makassar akan bergabung lagi di Bantaeng. Karena Bantaeng punya daya tarik tersendiri dan tidak pernah bosan. Penyambutannya luar biasa dan masuk di Bantaeng lagi dengan perasaan senang sekali dan tidak mengenal capek karena dapat udara bersih dan suasana nyaman di Seruni," ujar om Ully selaku pimpinan rombongan.

Di Shake Holic Cafe Pantai Seruni Bantaeng, penggiat sepeda dari Makassar disambut langsung oleh Kadis Pariwisata Bantaeng H. Subhan serta anggota komunitas lainnya.

Syahrul Bayan selaku Ketua B2W Bantaeng penginisiasi Gowes Batik Bantaeng ini menuturkan bahwa Insha Allah dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional 2 Oktober, kami melakukan gowes minggu pagi dengan menggunakan pakaian Batik dan mengajak penggiat sepeda yang ada di Bantaeng dan sekitarnya secara gratis dan berkumpul di anjungan Pantai Seruni Bantaeng. Dimana ada 22 Kabupaten Kota se Indonesia yang menginisiasi Gowes Batik pada tanggal 1 Oktober 2017 diantaranya oleh B2W Bantaeng.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI