Baju Adat Bugis Ramaikan Peluncuran Maskot Pilkada Serentak di Bone

| 31 Oktober 2017 | 15.39 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Baju Adat Bugis Ramaikan Peluncuran Maskot Pilkada Serentak di Bone
Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah, Sekretaris KPU, Alimin Arsyad, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle dan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS berfoto disamping maskot Kepiting Pilkada Bone. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

BONEPOS.COM, BONE - Peluncuran Maskot dan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Bone yang akan dilaksanakan di oleh KPU Sulsel berlangsung di Ballroom, Helios Hotel, jalan Langsat, Watampone, Selasa, 31 Oktober 2017.

Acara ini dihadiri, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, elit partai politik, Sekertaris KPU Sulsel Annas GS, Komisioner KPU Kabupaten Bone, anggota PKK dan Panwas se-Kabupaten Bone.

Namun, ada yang unik pada acara peluncuran pilkada serentak kali ini, yakni seragam yang mereka gunakan. Dimana setiap anggota PPK dari setiap Kecamatan mengenakan baju adat bugis.

Tidak hanya itu, seluruh pegawai dan staf termasuk para Komisioner KPU, yang terdiri dari Ketua, anggota serta Sekretaris KPU juga nampak mengenakan baju adat dengan warna jas yang sama yakni hitam.

Acara yang menangkat tema Pilkada Berbudaya dan Betmartabat ini berlangsung meriah, dimana acara dimulai dengan pementasan tarian adat. Tarian ini hadir menghibur para tamu undangan yang hadir.

Ketua KPU Aksi Hamsah dalam sambutanya mengatakan, pada Pemilukada tahun 2018 KPU meluncurkan maskot bergambar Kepiting, dimana simbol kepiting sangat identik dengan salah satu komoditi orang Bone.

Pementasan tarian-tarian yang menghibur para tamu undangan yang hadir. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle saat memberikan sambutan pada acara peluncuran Maskot Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Bone, di Ballroom Helios Hotel, Watampone, Selasa 30 Oktober 2017. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

Penulis   : Ilham Iskandar

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI