Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Gelar Hari Kesatuan Gerak PKK

| 31 Oktober 2017 | 14.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Gelar Hari Kesatuan Gerak PKK

BONEPOS.COM, SINJAI - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sinjai menggelar rangkaian acara peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-45 tingkat Kabupaten Sinjai yang bertempat di Wisma Hawai. Selasa 31 Oktober 2017.

Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatiah Sabirin dalam sambutannya mengatakan bahwa PKK Kabupaten Sinjai adalah organisasi kemasyarakatan yang memilki kepengurusan yang mencakup 80 Desa/Kelurahan, 9 Kecamatan dan pengurus Kabupaten,  sehingga potensi PKK begitu besar.

Lanjut Rahmatiah dalam sambutannya mengatakan bahwa PKK bertujuan untuk memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan, yang tentu sejalan dengan visi pemerintah Kabupaten Sinjai.

"Saya mengajak kepada kader PKK untuk menjadi mitra terbaik pemerintah. PKK Kabupaten Sinjai juga telah menunjukkan prestasinya ditingkat nasional, dan mengharumkan nama sinjai, ini semua berkat partisipasi dan peran positif dari kader PKK kabupaten Sinjai. Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum, perwakilan dari OPD,  para Camat,  Kepala Desa,  dan para ibu-ibu PKK Se-Kabupaten Sinjai.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI