Ambil Sumpah PNS, Ini Pesan Bupati Fahsar

- Rabu, Oktober 04, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil dan penyerahan surat keputusan CPNS formasi bidan PTT dan HTL TB penyuluh pertanian lingkup pemerintah daerah kabupaten Bone digelar di lapangan upacara kantor bupati kabupaten Bone, jalan Ahmad Yani, Rabu 4 Oktober 2017.

Dalam pengambilan sumpah tersebut, sebanyak 620 pegawai hadir dari OPD.  Dari golongan  IV sembilan orang, golongan III 467 orang, dan golongan II 144 orang.

Kepala BKDD kabupaten Bone, Drs H A Islamuddin mengatakan tujuan pelaksaanan sebagai upaya membina PNS agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya setia dan taat pada pancasila dan UUD 1945 negara dan pemerintah serta bermental baik bersatu padu bersih jujur berdaya guna berhasil guna serta bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai aparatur sipil negara.

Sementara itu, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi mengungkapkan jika pengambilan sumpah ini juga terikat dalam aturan.

"Jangan melakukan kerja di luar koridor yang telah ditetapkan jika tidak ingin berhadapan dengan hukum. Dibutuhkan kemanapuan yang baik dan dalam bekerja karna kita akan mrnghadapi tantangan yang berat dalam pekerjaan."

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta