Bahas Pembinaan Angkutan Umum, Komisi III DPRD Sinjai Gelar Rakor

| 30 Oktober 2017 | 20.28 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Komisi III DPRD Sinjai, menindaklanjuti hasil rapat bersama dinas perhubungan Sinjai, pada tanggal 18 Oktober 2017 lalu, tentang pembinaan angkutan umum dalam wilayah Sinjai, dengan kembali menghadirkan pihak pihak terkait, dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor DPRD Sinjai, Senin 30 Oktober 2017.

Rapat ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Sinjai H Bahar, yang didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, bersama anggota Komisi III lainya, yang dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Sinjai H Firdaus bersama Staf Dinas perhubungan Sinjai, Satlantas Polres Sinjai yang diwakili oleh Kaur Bin OPS Satlantas Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir.

Dalam rapat ini, dibahas berbagai hal yang mungkin dapat ditempuh dalam upaya membina usaha angkutan umum di Kabupaten Sinjai, sehingga pada kesimpulan rapat ini, Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Bahar, menyampaikan, bahwa hal-hal tersebut perlu pengkajian lebih dalam, olehnya itu terkait upaya pembinaan angkutan umum ini, masih perlu untuk di lakukan konsultasi ke pemerintah Tingkat Provinsi dan Pusat, dan dalam hal ini Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Sulsel dan Kementerian Perhubungan.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, pada kesempatan ini juga berharap, agar instansi terkait dapat segera memfasilitasi para pengusaha angkutan umum ini dalam satu wadah badan usaha, agar mempermudah memperoleh legalisasi dalam menjalankan usaha mereka.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI