Begini Cara Anggota Sapma PP Bone Peringati Hari Sumpah Pemuda

| 28 Oktober 2017 | 23.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Begini Cara Anggota Sapma PP Bone Peringati Hari Sumpah Pemuda

BONEPOS.COM, BONE - Memperingati Sumpah Pemuda dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satu cara unik yang bisa dilakukan adalah menampilkan karya seni Bodypainting. Seperti yang dilakukan oleh dua orang pemuda di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulsel ini.

Pemuda yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila (PP) ini sengaja melukis tubuhnya dengan cat dengan simbol warna bendera merah Putih dan warna loreng orange hitam sebagai simbol kebesaran PP.

Ketua DPC Pemuda Pancasila Libureng, Akmal, mengatakan dua orang pemuda yang mencat tubuhnya dengan lambang pemuda Pancasila dan Bendera Merah Putih, itu merupakan anggota Sapma PP.

"Ini dilakukan sebagai bentuk peringatan hari sumpah pemuda yang dirangkaikan peringatan HUT Pemuda  Pancasila yang 58 Tahun diperingati hari ini. Selain itu melukis tubuh ini merupakan salah satu karya seni," Ungkap Akmal kepada Bonepos.com, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Dia berharap, melalui momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, menjadi semangat generasi muda di Kabupaten Bone untuk berjuang demi bangsa dan negara, khsusnya dalam berjuang untuk membangun daerah.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI