Begini Komentar Keluarga Soal Kabar Adik Mentan RI Maju di Pilgub Sulsel

| 2 Oktober 2017 | 22.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tinggal menghitung bulan. Sejumlah nama cagub dan cawagub yang akan bertarung mulai santer dibicarakan. Salah satunya kemunculan nama baru dalam dunia politik Sulsel, yakni Andi Sudirman yang tidak lain merupkan adik kandung Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Pengusaha muda yang punya perusahaan di Singapura ini, akhir-akhir ini ramai jadi pembicaraan setelah disebut-sebut bakal  mendampingi bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA) pada pilgub 2018 tahun depan.

Sosok Andi Sudirman sendiri memang belum  begitu familiar di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan. Namun dengan nama besar sang kakak, banyak pihak yang menganggap dirinya akan menjadi pilihan tepat bagi NA.

Saat ditanya tentang kemungkinan Andi Sudirman maju dalam pilgub, Andi Rasdi Sumange, salah seorang keluarga Andi Sudirman yang juga kepala desa Mappesangka, 2 Oktober 2017, mengungkapkan kepada Bonepos.com jika keluarga akan mendukung penuh.

"Kami selaku keluarga, mendukung penuh langkah yang diambil beliau untuk menjadi Sulsel dua dalam pilgub Sulsel 2018. jika, diberikan rezeki, semoga kelak pasangan NA dan Andi Sudirman ini sukses pada pilgub tahun depan, amin." Tutur Andi Rasdi.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI