BNNK Bone Akhirnya Meringkus DPO Pengedar Narkoba

- Kamis, Oktober 12, 2017
advertise pemkab bone
BNNK Tangkap Pengedar Narkoba
BONEPOS.COM, BONE - Setelah dua bulan menjadi Daftar pencarian orang (DPO) A Syarianto terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang menjadi target Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone akhirya diamankan.

Warga Jalan Jenderal Sudirman itu diamankan di Pengadilan Negeri pada saat membesuk istrinya Jumarni yang sedang menjalani persidangan di PN Watampone.

Kepala BNNK Bone Muharram Sahude, saat ditemui Bonepos.com mengungkapkan, terduga pelaku memang sudah menjadi target BNNK Bone. Pelaku saat diamankan sempat memberontak dan hendak melarikan diri, bahkan sempat melukai petugas BNN dengan cakar kukunya.

Pada saat pengerebekan dikediaman pelaku beberapa waktu lalu, lajut dia pelaku berhasil melarikan diri. Saat itu petugas hanya mengamankan istri pelaku karena ikut terlibat dalam bisnis barang haram tersebut.

"Pelaku kami amankan terkait barang barang bukti berupa bong alat isap sabu dan 3 sacset sabu siap edar di kamar mandinya dalam sebuah panci," kata Muharram, Kamis 12 Oktober 2017.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta