Bosowa Taksi Online Resmi Mengaspal di Bone

| 6 Oktober 2017 | 15.32 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bosowa Taksi Online Resmi Mengaspal di Bone
BONEPOS.COM, BONE - Setelah pada bulan September lalu hadir di Jember, Bosowa Taksi kini hadir di Bumi Arung Palakka, julukan nama Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Launching Bosowa Taksi dihadiri langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi di kantor Bosowa Jalan Jend Ahmad Yani, Watampone, Sulawesi Selatan, Jumat 6 Oktober 2017.

Peluncuran ini ditandai dengan prosesi "Pecah Kendi" yang dihadiri oleh, Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, Kapolres Bone AKBP Kadarislam, Kepala Jasa Raharja Watampone, Alem Nofri Yoppi serta Instansi terkait lainnya.

Direktur Utama Bosowa Taksi Grup, Suharnady mengatakan, kehadiran Bosowa Taxi di Kabupaten Bone bukan saja mewarnai modal transportasi jenis taksi, tapi juga untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat di Bumi Arung Palakka serta para pelancong yang datang ke kota ini, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata.

Disebutkan Suharnady, lounching operasional Bosowa Taksi cabang Bone untuk l0 unit selanjutnya akan dihadirkan 50 unit. Selain melakukan lounching pihaknya juga meluncurkan produk baru Mitsubishi Xpander 1500 CC.

"Dengan adanya peluncuran ini diharapkan masyarakat kabupaten Bone tahu bahwa Bosowa Taksi hadir di Bone sebagai wadah pelayanan transfortasi ke tempat tujuan. Wilayah operasional armada baru ini sama dengan wilayah operasional taksi pada umumnya, namun akan lebih difokuskan pada titik-titik wisata seperti, hotel, pelabuhan, dan fasilitas umum lainnya," tutur Suharnady.

Selain itu, kata dia peluncuran di Kabupaten Bone merupakan kota yang ke enam, setelah Makassar, Bayuwangi, Jember, Surabaya. Selanjutnya, akan dibuka di Mamuju dan Palopo pada bulan ini.

"Jadi nanti, pelayanan untuk pengemudi itu akan diantar jemput, dengan menggunakan aplikasi online dalam mengatur dan menetukan waktu yang akan ditempuh. Hadirnya Bosowa akan memberikan manfaat kepada masyarakat,"pungkasya.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar mengatakan, profesionalisme Bosowa Taxi tidak diragukan lagi, apa lagi ini menyangkut kebutuhan masyarakat dengan kemajuan tekhnologi saat ini.

Karena itu, Fahsar berharap akan mensosialisasikan kehadiran Bosowa Taxi sebagai sarana transportasi umum masyarakat sesuai tagline "Ayo ke Bone".

"Ini merupakan kebanggan kita semua dan merupakan ciri khas Bone. Hadirnya Bosowa Taksi ini juga agar bisa diberdayakan potensi lokal termasuk driver yang berpengalaman,"harap Bupati Fahsar.

Lanjut Suharnady menyebutkan, bahwa layanan Bosowa Taxi bisa didapatkan dengan menyetop di jalan melalui pangkalan taksi/outlet, publuc service are seperti pelabuhan, perkantoran maupun pusat perbelanjaan.

"Dengan call center dimana pesanan 24 jam di nomor telepon (0481) 2910000, selain itu pelanggan bisa mendowload aplikasi Bosowa Taksi melalui Play Store," imbunya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI